Senin, 28 April 2008

Cara Daftar di Marketiva

Cara Registrasi di Marketiva :
  1. Klik disini untuk mendaftar marketiva
  2. Klik pada Open Account
  3. Yang bertanda * harus di isi semua atau tidak boleh dikosongkan.
  4. Username : masukkan nama yang anda sukai. Nantinya bisa digunakan untuk chatting di chat room marketiva maka pilihlah nama yang keren.
  5. Password : di isi minimal 8 karakter yang kombinasikan dengan angka.
  6. Frist Name : nama depan anda.
  7. Midle Initial : isikan nama tengah anda jika ada (boleh tidak di isi)
  8. Last Name : nama akhir anda.
  9. Street Address : isi alamat anda sesuai dengan ID anda.
  10. City : nama kota anda sesuai ID.
  11. ZIP/Postal Code : Kode pos.
  12. State : propinsi yang anda tempati.
  13. Country : Pilih Indonesia.
  14. Phone : masukkan no telp rumah atau HP yang masih aktif.
  15. E-mail : isi alamat email anda yang masih aktif dan sering ada gunakan, karena tiap konfirmasi dan pemberitahuan akan dikirim ke alamat E-mail yang anda isi sekarang.
  16. Klik "Continue" untuk melanjutkan ke form selanjutnya.
  17. Pada form selanjutnya atau form kedua, pilih Standard Forex Trader.
  18. Coupon : pengisian kupon, dimana fungsi dari kupon ini bisa sebagai kartu diskon, member chat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk mendapatkan kode kupon silahkan kirim email ke bukasithix@yahoo.co.id. (Coupon boleh di kosongkan)
  19. Untuk "Recovery Question" dan "Recovery Answer" silakan diisi sesuai dengan yang anda ingat dan sukai, karena ini akan ditanyakan bila anda lupa password.
  20. Klik "Next" untuk melanjutkan ke lembar perjanjian dan pengesahan dengan marketiva.
  21. Pada halaman ini, merupakan prosedural dari perusahaan pialang terhadap Investornya. Merupakan suatu kewajiban perusahaan untuk memberitahukan resiko - resiko yang ada dalam perdagangan mata uang asing sehingga Investor tidak merasa dirugikan bila terjadi kerugian yang begitu besar dan tidak menuntut perusahaan tersebut karena perusahaan pialang hanya sebagai fasilitator saja. Kemudian pada stetment selanjutnya, dari pihak Investor sendiri bahwa Investor telah mengerti atas semua perjanjian yang telah dibuat dengan pihak marketiva.
  22. Klik "Finish" sebagai simbol bahwa anda telah setuju dengan perjanjian yang ada dan kemudian anda akan di direct menuju ke lembar "Get Streamer" untuk mendownload software dari marketiva.
  23. Untuk Mendownload software marketiva klik "Streamer TM Instalation Package", setelah itu silakan Anda install pada komputer anda. Ingat setelah selesai install jangan langsung membuka programnya, tetapi lanjutkan dahulu proses verifikasi identitas Anda. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah anda harus verifikasi data diri.

Cara verifikasi data diri :

  1. Scan KTP Anda depan belakang dengan masing-masing ukuran maksimal 100kb saja.
  2. Klik disini untuk konfirmasi selanjutnya.
  3. Setelah Anda klik link di atas anda akan diminta memasukkan username dan password terlebih dahulu. Masukkan username dan password yang telah anda buat tadi, kemudian klik "Login"
  4. Masukan hasil scan KTP bagian depan dan belakang Anda pada masing-masing kolom tsb dengan klik pada browse.
  5. Setelah selesai browse klik upload dan tunggu sampai hasil upload Anda sukses.
  6. Buka program Streamster yang telah diinstall tadi dan isikan username & password Anda.

Anda kini sudah mempunyai account di marketiva, silahkan pelajari isi platformnya. Didalam platform marketiva terdapat chat room dimana para trader senior berkumpul untuk membimbing anda. Tanyakan kepada mereka apa yang ingin anda ketahui dan pelajari.
Jika masih belum jelas atau ada yang perlu di pertanyakan silahkan isi komentar atau kirimkan email ke bukasithix@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: